081241854127 (T'SEL) Jasa Arsitek Rumah Sederhana 3 Kamar Makassar


Kami adalah penyedia Jasa Arsitek Rumah Sederhana 3 Kamar Makassar, Jasa Arsitek Rumah Murah Makassar, Jasa Arsitek Rumah Sederhana Makassar ; Hubungi kami di Call / WA : 0812 4185 4127





Pada kesempatan ini kami akan memaparkan sebuah project yang kami layani dari klien kami yang berada di suatu kota di indonesia timur. Kebetulan klien kami ini mempunyai rumah pada sebidang tanah di dalam perumahan yang sudah lama tidak mereka tempati, sehingga membuat rumah tersebut rusak dengan sendirinya akibat lama tidak dipelihara.
Lahan ini berada di area dengan luas tanah sekitar 10 x 20 m (200 m2).
Klien kami menginginkan agar lahan ini dibersihkan dengan membongkar total rumah lama yang sudah ada, diganti dengan sebuah rumah kos baru 2 lantai. mereka juga menginginkan agar desain rumah ini menggunakan desain rumah minimalis dengan teras yang agak lebar sebagai tempat parkir mobil dan sebuah balkon di lantai 2.
Selanjutnya rumah kos ini kami desain full bangunan dengan jumlah kamar total 7 buah kamar dengan alokasi 3 kamar di lantai 1, dan 4 kamar di lantai 2. pada setiap kamar tersebut terdapat sebuah kamar mandi.
Pada atap rumah ini sengaja pada bagian tepinya kami buat / didesain dengan dak beton sebagai talang , agar air hujan yang jatuh dari atap bahan spandeck bisa di akomodasi dengan baik oleh dak beton dan dialirkan ke pipa drain dengan jumlah pipa yang mencukupi debit air seluas tangkapan atap. Hal ini dikarenakan pada kanan dan kiri serta belakang bangunan rumah kos sudah ada rumah yang terbangun lebih dahulu, sehingga tidak mengganggu air hujan lari ke tempat rumah-rumah tersebut.
Pada desain posisi kamar rumah ini sengaja dibuat menghadap ke samping agar akses kamar-kamar tersebut lebih mudah dengan melewati sebuah selasar. Pada selasar lantai 2 sengaja dibuat terbuka pada bagian selasarnya dengan menghadap ke samping untuk mempermudah sirkulasi udara.
Jika anda ingin membuat sebuah rumah kos atau rumah tinggal yang sesuai dengan keinginan anda dan sesuai juga dengan budget yang anda miliki, maka anda bisa menghubungi kami di kontak yang sudah ada pada website ini, atau bisa juga menghubungi kami lewat Whatsapp (klik saja bit.ly/WAjasadesainarsitek untuk menghubungi WA kami).
Kami juga menyediakan jasa membangun rumah sesuai dengan gambar rencana yang sudah dibuat, karena tidak semua tenaga mandor / pelaksana bangunan yang mampu membaca gambar dan melaksanakannya sesuai gambar yang sudah ada.
HUBUNGI KAMI DI : HP/WA 0812 4185 4127

0 komentar

081241854127 (T'SEL) Jasa Gambar Rumah Makassar

Kami adalah penyedia Jasa Gambar Rumah Makassar, Jasa Gambar Rumah Minimalis Makassar, Jasa Gambar Rumah Adat Makassar ; Hubungi kami di ...