081241854127 (T'SEL) Jasa Arsitek Rumah Sederhana Makassar


Kami adalah penyedia Jasa Arsitek Rumah Sederhana Makassar, Jasa Arsitek Rumah Klasik Makassar, Jasa Arsitek Rumah 1 Lantai Makassar ; Hubungi kami di Call / WA : 0812 4185 4127







Pada Proyek desain rumah kali ini kami bertugas untuk mendasain rumah kos milik salah seorang dokter spesialis terkenal di kota ini.
Rumah kos yang didesain ini terletak di lahan dengan luas kurang lebih 600 m2. Permintaan dari klien kami ini adalah ingin desain rumah kosnya bergaya minimalis modern.
Rumah kos ini didesain sebagai rumah kos eksekutif dimana luas setiap ruangannya kurang lebih sekitar 60 m2 , setara dengan apartemen tipe studio. Rumah kos ini juga dilengkapi dengan area parkir full pada lantai paling bawah yang bertindak sebagai garasi yang besar dan mengamankan kendaraan yang dimiliki oleh penghuni kos-kosan.
Rumah kos ini terdiri atas 3 lantai dan lantai atasnya lagi bisa di akses untuk menempatkan water storage agar penghuni kos tidak kekurangan suplai air.
Selain itu rumah kos ini juga dilengkapi dengan restoran kecil dan juga kantor pengelola yang terletak di lantai 2.
Akses pintu masuk kos ini ada di lantai 2 berbentuk tangga lebar dan bagian fasad dari kos yang menonjol ini adalah sebagai ruang akses tangga ke lantai berikutnya.
Demikian proyek desain kos ini kami buat, dan jika anda ingin mendesain bangunan rumah atau property anda dapat menghubuni kami lewat Call ataupun Whatsapp yang tercantum di judul Web kami ini.
HUBUNGI KAMI DI HP / WA : 0812 4185 4127

0 komentar

081241854127 (T'SEL) Jasa Gambar Rumah Makassar

Kami adalah penyedia Jasa Gambar Rumah Makassar, Jasa Gambar Rumah Minimalis Makassar, Jasa Gambar Rumah Adat Makassar ; Hubungi kami di ...